Giat Tanggap 16 Mei 2020 : Rilis Data Terbaru Perkembangan Covid-19

Sebanyak 7 pasien positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh berdasarkan pemeriksaan laboratorium. Pasien yang dinyatakan sembuh yakni laki-laki 63 tahun alamat Gombolharjo, Kecamatan Adipala. Perempuan 53 tahun alamat Gombolharjo, Kecamatan Adipala.

Perempuan 47 tahun dari Adireja Kulon, Kecamatan Adipala, laki-laki 28 tahun dari Salebu, Kecamatan Majenang, laki-laki 65 tahun dari Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara. Perempuan 67 tahun dari Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, dan Perempuan usia 37 tahun alamat Slarang, Kecamatan Kesugihan.

Selain angka kesembuhan yang cukup tinggi, ada 33 PDP yang dinyatakan negatif. Yakni 1 orang yang beralamat di Kecamatan Kecamatan Dayeuhluhur, 2 orang yang beralamat di Kecamatan Kecamatan Wanareja, dan 8 orang yang beralamat di Kecamatan Majenang.

Kemudian 6 orang yang beralamat di Kecamatan Cimanggu, 3 orang yang beralamat di Kecamatan Karangpucung, 1 orang yang beralamat di Kecamatan Sidareja, 1 orang yang beralamat di Kecamatan Kedungreja, dan 1 orang yang beralamat di Kecamatan Patimuan.

Selanjutnya 2 orang yang beralamat di Kecamatan Gandrungmangu, 1 orang yang beralamat di Kecamatan Adipala, dan 1 orang yang beralamat di Kecamatan Cilacap Selatan, 1 orang yang beralamat di Kecamatan Cilacap Utara, serta 5 orang yang beralamat di Kecamatan Cilacap Tengah.

Adapun penambahan pasien positif sebanyak 1 orang yakni laki-laki usia 49 tahun alamat Sindangsari, Kecamatan Majenang. Dengan data terbaru ini, jumlah kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 45 orang dengan rincian 15 sembuh, 29 dalam perawatan dan 1 meninggal. Sedangkan PDP dirawat berjumlah 17 orang dan ODP 42 orang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − two =